Callum Wilson Membuat Kemenangan Kejutan Bournemouth Atas Chelsea

Setelah kebobolan gol tercepat dalam sejarah Bundesliga, dan kemudian diberikan penalti setelah dikurangi menjadi 10 pemain, peluang Bayern Munich untuk menghindari kekalahan pertama bersejarah dari salah satu lampu sepakbola Jerman yang lebih rendah tampaknya tidak terlalu tinggi.

Tapi, setelah 10 menit terakhir yang digambarkan sebagai “agak gila” oleh pelatih Pep Guardiola, tim asal Bavaria itu muncul sebagai pemenang pada Sabtu dalam perputaran yang luar biasa yang akan merusak harapan klub saingan untuk mengakhiri serangkaian tiga kejuaraan domestik berturut-turut.

“Kami tahu ini akan sulit di sini karena Hoffenheim selalu menciptakan beberapa masalah bagi kami dalam beberapa tahun terakhir,” kata Guardiola kepada wartawan.

Callum Wilson

Namun pembalap Spanyol, yang telah dikritik sebelum pertandingan oleh mantan pelatih Bayern Ottmar Hitzfeld karena membiarkan pemain yang meninggalkan negaranya pergi, tidak bisa diharapkan menjadi gol setelah hanya sembilan detik.

Kevin Volland menyamai rekor yang ditetapkan pada 23 Agustus 2014 oleh Karim Bellarabi dari Bayer Leverkusen ketika ia memanfaatkan backpass buruk David Alaba untuk mencetak gol dengan sentuhan pertama bola timnya.

“Itu adalah hadiah. Saya berada di tempat yang tepat dan mampu bereaksi terhadap umpan yang salah tempat,” kata Volland, yang berteman baik dengan sesama pemain internasional Jerman, Bellarabi.

Bayern menyamakan kedudukan sesaat sebelum turun minum melalui Thomas Muller, tetapi tim tuan rumah tampaknya siap untuk mendapatkan kembali keunggulan ketika rekannya sesama pemenang Piala Dunia 2014 Jerome Boateng dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning untuk handball di menit-menit berturut-turut – yang terakhir ketika ia mencoba untuk memblokir gratis -tendangan.

Dengan 30.000 penonton tuan rumah yang menonton penuh harap dan berharap untuk kemenangan pertama dalam 15 pertandingan melawan Bayern sejak naik ke tingkat teratas sepakbola Jerman pada tahun 2008, Eugen Polanski melakukan tendangan penalti ke tiang gawang.

Dan kemudian, untuk menggosok garam di lukanya, pemain pengganti Robert Lewandowski menyarangkan gol kemenangan menit terakhir dari umpan silang oleh pemain baru Douglas Douglas, yang juga berperan dalam gawang Muller – yang oleh penyerang dimasukkan ke gawang dari jarak dekat dengan rekannya. paha.
“Kekecewaan melebihi segalanya,” kata Volland. “Kami menderita kekalahan 2-1 pada menit ke-90, meskipun bermain dengan baik dan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan.

“Kami tidak berhasil melakukannya dan kami dihukum. Ini kekecewaan yang pahit.”
Kemenangan berturut-turut kedua Bayern membuat tim teratas dari selisih gol di atas Leverkusen, yang menang 1-0 di Hannover berkat gol menit ke-18 Hakan Calhanoglu.
Mereka dapat bergabung dengan enam poin oleh Borussia Dortmund atau dipromosikan Ingolstadt, yang keduanya menang di babak pembukaan akhir pekan lalu dan bertemu pada hari Minggu.

Pada pertandingan lain hari Sabtu, Hamburg bangkit kembali dari penghancuran 5-0 oleh Bayern untuk mengalahkan Stuttgart 3-2 berkat gol-gol telat dari Pierre-Michel Lasogga dan Johan Djourou, setelah tertinggal 2-1 di babak pertama sebelum tim tamu berkunjung, Florian Klein mengirim mati.

Runner-up musim lalu Wolfsburg bermain imbang 1-1 di Cologne berkat gol penyeimbang menit ke-83 oleh striker Denmark Nicklas Bendtner, sementara Schalke ditahan dengan skor yang sama dengan yang dipromosikan Darmstadt. Eintracht Frankfurt dan Augsburg juga bermain imbang 1-1.