Mark Noble Berada di Posisi Pada saat West Ham Bermain Imbang dengan Crystal Palace

Arsenal meninggalkannya terlambat tetapi gol injury time dari Aaron Ramsey sudah cukup untuk mendapatkan yang lebih baik dari Crystal Palace dan mengamankan kemenangan 2-1 yang diperjuangkan erat pada hari pembukaan musim EPL 2014/15.

Brede Hangeland telah memberikan Palace – yang berpisah dengan manajer Tony Pulis pada hari Kamis setelah melaporkan ketidaksepakatan atas kebijakan transfer – memimpin di pertengahan babak pertama ketika Norwegia naik tertinggi untuk mengibaskan sudut Jason Puncheon di luar Wojciech Szczesny statis di Arsenal tujuan.

Laurent Koscielny menyamakan kedudukan The Gunners di babak pertama, dengan mengangguk tendangan bebas Santi Cazorla setelah dibiarkan tanpa tanda di kotak Palace.

Meskipun mengendalikan banyak permainan dan memiliki kepemilikan yang jauh lebih besar, Arsenal berjuang keras untuk menciptakan banyak peluang dengan peluang yang jelas.

Puncheon dikeluarkan setelah 88 menit karena meluncur terlambat di Nacho Monreal untuk menerima kartu kuning kedua.

Mark Noble

Itu mungkin keputusan yang keras, tetapi keputusan itu tidak banyak berpengaruh pada apa yang akan terjadi setelah Ramsey pulang ke rumah setelah penjaga Istana Julian Speroni bereaksi untuk mencegah upaya jarak dekat Mathieu Debuchy.

“Itu sangat sulit. Mereka keluar dan bertahan dengan sangat baik dan sangat sulit untuk dihancurkan,” kata Ramsey kepada Sky Sports setelah pertandingan.

“Mereka kehilangan manajer mereka di awal pekan ini, tetapi Anda tidak akan pernah tahu cara mereka bermain. Tapi itu tidak relevan. Hasilnya adalah apa yang kami cari dan kami mendapat tiga poin.”

Harapan tinggi bagi The Gunners musim ini berkat kemenangan Piala FA Mei dan kemenangan meyakinkan atas juara EPL Manchester City di Charity Shield akhir pekan lalu.

Arsene Wenger juga telah banyak berinvestasi, menghabiskan lebih dari $ 100 juta untuk pemain seperti Debuchy, Alexis Sanchez, David Ospina dan Calum Chambers.

Namun, mereka harus meningkatkan kinerja pada hari Sabtu untuk memiliki kesempatan memenangkan mahkota liga untuk pertama kalinya sejak 2005.

Pasukan Wenger setidaknya akan terangkat oleh kembalinya trio pemenang Piala Dunia Jerman Mesut Ozil, Per Mertesacker dan Lukas Podolski yang diberikan cuti musim panas untuk pulih dari kepahlawanan mereka di Brasil.

“Kredit untuk Istana, mereka berjuang keras. Mereka kuat secara fisik dan terorganisir dengan baik,” kata Wenger tentang lawan-lawannya kemudian.

“Kami masih kurang sedikit perubahan kecepatan, tetapi mereka memberi kami masalah besar di pertahanan. (Tapi) kami terus berjalan, itu salah satu kekuatan kami, dan hasilnya terbayar hari ini.”

Arsenal sekarang akan bersiap untuk pertandingan leg pertama playoff Liga Champions Selasa melawan klub Turki Besiktas di Istanbul.

Roundup EPL

Dalam pertandingan lainnya hari Sabtu, Louis Van Gaal menderita kekalahan dalam pertandingan EPL pertamanya saat Manchester United kalah 2-1 dari Swansea City di Old Trafford.

Gol dari Ki Sung Yueng dan Gylfi Sigurdsson di kedua sisi dari tendangan overhead Wayne Rooney yang spektakuler memastikan Swans meninggalkan Manchester dengan kemenangan yang memang layak.

Ada drama akhir di Upton Park ketika bek berusia 20 tahun Eric Dier mencetak gol pada menit ke-90 untuk memberi Tottenham Hotspur kemenangan tipis 1-0 atas rival London, West Ham.

Kedua belah pihak memiliki orang-orang yang dikeluarkan dari pertandingan sebelumnya yang menandai pertandingan pertama mantan bos Southampton Mauricio Pochettino yang bertanggung jawab atas Spurs. Mark West Noble West Ham juga gagal mengeksekusi penalti.

Hull City menang jauh dari rumah di Queens Park Rangers yang baru dipromosikan berkat gol tunggal dari James Chester. Rangers meniup peluang emas untuk menyelamatkan satu poin, bagaimanapun, ketika penalti Charlie Austin diselamatkan oleh kiper Hull Allan McGregor.

Satu gol tunggal Andreas Weimann sudah cukup untuk memberikan kemenangan Aston Villa atas Stoke City di Stadion Britannia, sementara Sunderland dan West Brom bermain imbang 2-2 seperti yang baru saja dipromosikan Leicester City dan Everton.

Minggu akan melihat Liverpool menghadapi Southampton di Anfield sementara juara bertahan Manchester City akan memulai kampanye mereka pergi ke Newcastle United.

Burnley akan menyambut Chelsea pada hari Senin.